Menu

Alami Kontemplasi Staycation Ala Eropamu di The Shalimar Boutique Hotel Malang




Kamu sedang jenuh dengan pekerjaan dan aktivitas harianmu? Sudah saat nya kamu ‘mengasingkan diri’ dan menikmati kesendirianmu. Barangkali Eropa adalah pilihan yang ada dalam pikiranmu karena disana kamu bisa menikmati senja yang indah dan wine yang mendamaikan lidah. Saat ini untuk mengasingkan diri gak perlu jauh-jauh ke Eropa, karena kamu bisa menemukannya di The Shalimar Boutique Hotel Malang.


The Shalimar Boutique Hotel Malang adalah salah satu hotel bintang lima yang akan membuatmu menikmati Staycation.  Hotel ini mengusung tema Eropa dan mempertahankan arsitektur aslinya yang dibangun sejak jaman Belanda. Saat kamu masuk dari lobby Hotel kamu akan diajak untuk menikmati arsitektur dan interior ruangan yang sangat khas Eropa. Disini kamu disambut dengan wewangian dupa yang akan membuatmu menjadi sangat rileks ketika kamu melewati lorong-lorong hotel. Serasa berkotemplasi dan menemukan dirimu sendiri. Ketika kamu masuk ke kamar, kamu bisa menikmati fasilitas kamar yang sangat lengkap yang menjadi standart hotel bintang lima. Yang paling unik di The Shalimar Boutique Hotel adalah lukisan dan foto kuno yang terpampang di dinding, juga di  kamar kamu akan menemukan nescafe dolce gusto yang jarang kamu temukan di hotel bintang lima. Sembari menikmati kopi di dalam kamar kamu juga diajak menikmati foto-foto kuno kota Malang yang bergaya eropa sebagai bahan kontemplasi dan refleksi.

The Shalimar Boutique Hotel membantumu dalam merefleksikan hidup, karena “Hidup yang tidak direfleksikan tidak layak untuk di jalani” begitu kata Sokrates seorang filsuf Yunani. Sebagai hotel yang mengusung konsep Eropa dan heritage ada banyak spot yang bisa kamu gunakan untuk menenangkan diri. Hampir disetiap sudut kamu bisa duduk diam dan menikmati kesendirianmu. Jika senja tiba kamu bisa ke Sun Terrace  yang dibuka mulai jam 10.30-21.00.
Di lorong-lorong juga ada banyak akses cahaya matahari yang bisa membuatmu merasa seperti di tempat yang tenang. Jika kamu ingin duduk diam ditemani buku-buku tentang sejarah kamu bisa pergi ke perpustakaan mini yang sangat nyaman. Masih ada juga Spa yang bikin kamu bisa rileks dan nyaman atau pool  yang bisa bikin hati adem se adem hatinya mantan.

Rasakan Kontemplasi dan ketenangan hati saat Staycation ala Eropa mu di The Shalimar Boutique Hotel. Di sini kamu bisa meninggalkan kenangan, bahkan yang melebihi kenangan akan sang mantan. Juga kamu bisa membawa kenang-kenangan berupa produk-produk berkualitas hasil kreasi tangan warga Malang di Soga Boutique. Datang dengan tenang dan pulang membawa kenangan bersama The Shalimar Boutique Hotel.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda. Tuhan Memberkati!

Author

authorHello, nama saya Aris Kurniyawan. Saya'tinggal di kota Malang yang mbois segalanya, mulai dari kuliner, wisata dan suasananya. More info: ariskurniyawan.id@gmail.com.
Learn More →



Labels