Menu

Silalahi Wisata Alam Di Tepian Danau Toba

Alone


Silalahi adalah salah satu desa kecil di tepian Danau Toba yang masuk kabupaten Dairi. Desa kecil ini memiliki eksotisme yang tak kalah bagus dengan tepian Danau Toba lainya, seperti Tuk-Tuk, Balige maupun pangururan. Meski tanah-tanah di desa ini berkontur gunung-gunung dan bebatuan, masyarakat sekitar masih bisa menanam bawang dan tanaman pertanian lainya. Bukit-bukit yang mengelilingi Danau Toba juga memiliki eksotisme tersendiri. Tak kalah dengan pemandangan sabana di Australia atau di tempat lain di Eropa.
Tempat ini sungguh memberikan energi trsendiri dan tak banyak wisatawan yang mengenal tempat ini karena masih kalah populer denga tempat-tempat lain di sekeliling Danau Toba. Pada tepian Danau banyak juga warung-warung yang menyajikan masakan khas ikan bakar atau arsik dimana ikan yang kita santap langsung diambil dari keramba-keramba yang mereka pelihara di Danau. Mari datang ke Silalahi dan nikmati ekostisme perbukitan di sana. 

Barren


Kita Bertiga Sahabat


Love in the jungle


Pandawa


Toba lake


Trust

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda. Tuhan Memberkati!

Author

authorHello, nama saya Aris Kurniyawan. Saya'tinggal di kota Malang yang mbois segalanya, mulai dari kuliner, wisata dan suasananya. More info: ariskurniyawan.id@gmail.com.
Learn More →



Labels